just another trash of my head, based on what I see and feel about…

Hello world!

Hello World!

Kalimat ramah terpampang ketika memulai dunia baru di blog ini, entah berapa kali saya mengatakan ini adalah dunia baru, hahaha. Kenapa begitu? harus kah saya bilang? Jika harus, hmmm… hanya 1 alasannya, menulis adalah jiwa saya (ceillaaaah :p ). Yap, saya sudah memiliki beberapa blog sebelum ini, dengan tema berbeda-beda dan tujuan berbeda-beda pula. Ada yang menggunakan data asli ada juga yang super fiktif, tapi sesuai yang saya bilang tadi, bahwa saya memiliki tujuan tersendiri kenapa buat banyak blog.

Nah, tujuan blog ini sendiri apa dong? Hehehe… sejauh ini, entahlah sadar atau tidak, saya hanya ingin mematenkan blog “izarbaik” sebagai milik saya. Karena? Hehehe (eh, koq ketawa mulu sih?), yah karena beberapa akun sosial saya menggunakan username “izarbaik” itu. Bahkan hosting blog tetangga, pakai username izarbaik juga :D. Jadi, saya pikir di wordpress saya sudah daftar nama blog izarbaik, eh ternyata belum. Daripada nanti jika saya sudah jadi artis dan terkenal, nama ini dipatenkan orang lain, kan bahaya (hammer). Okelah, abaikan semuanya.

Dunia tanpa tulisan membuat saya seperti gagap, kadang memang begitu. Ada beberapa hal yang begitu sulit saya katakan, namun dengan begitu mudahnya segala hal tercurah lewat tulisan. One day, saya mau buat percetakan sendiri kali yak biar bisa menerbitkan tulisan pribadi (yang ngga penting), hehehe.

Well, I think that’s enough from me as an introduction (lol, introduction?). Okay, katakan apa saja yang ingin kalian katakan pada blog ini. Semoga ada hal positif yang bisa saya bagikan sebagai orang baik (hammer). Hello world, it’s me! izarbaik!

Comments on: "Hello world!" (1)

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a Reply

