just another trash of my head, based on what I see and feel about…

Sembilan Juli 2006

9 Juli, 6 tahun lalu
Kau tentu ingat itu, Biru
Sudah ku pastikan, kau pun hampir marah padaku
Tentang hari ini, yang hampir berlalu

Aku tidak bermaksud begitu
Tapi, aku hampir saja tidak bisa melanjutkan
Kau akan lebih marah lagi, kan?
Jika aku berhenti karena mu

Hari ini aku bertahan
Sedikit keras meski 6 tahun sudah berlalu
Biru, kau tetap yang terbaik, meski harus di sisi-Nya
Lirih ucapku, lalu ku tadah tanganku

“Kau Yang Maha Baik,
aku tahu Biru ku lebih baik jika bersama-Mu.
Berikan tempat terbaik,
seperti dia meninggalkan jejak untuk ku”

Leave a Reply

