just another trash of my head, based on what I see and feel about…

Cemas Menunggu Pagi

Sejak, entah kapan cerita dimulai.
Aku tidak benar-benar tahu, dia sudah tertambat di dalam.
Di titik kecil paling dalam hati, ada cahaya kecil tapi kuat.
Bercahaya terang, tak terganti, tak terjelaskan.

Tiap malam datang, aku cemas ketika menyadari bumi berputar.
Sedikit cemas menunggu pagi.
Cemas ketika cahaya lain datang, kemudian menerangi hari.
Cemas ketika cahaya kecil di malam hari menghilang.

Malam adalah keindahan, sudah lama aku tahu.
Malam juga pusat cerita, selama aku hidup.
Lagi, sedikit cemas menunggu pagi.
Entah cahaya kecil itu akan bertahan atau tidak.

Tambatan di dalam hati, untuk cahaya kecil.
Sudah ku jaga dia sebaik mungkin agar tak pernah padam.
730 hari lebih, walau tak sepenuhnya ku sadari sejak itu.
Aku tak punya alasan, satu pun, tak terjelaskan.

Leave a Reply

